Donwload Aplikasi Multi SSH


Kali aja ada yang membutuhkan aplikasi multi ssh, ini saya share aplikasinya dan tentunya byukan saya yang buat tapi saya donwload dari blog sebelah, nanti saya cantumin sumbernya deh.. heheh

Aplikasi ini dilengkapi beberapa Featur diantaranya
> Multi SSH – Up to 6 SSH with autorun – exit Portable Proxifier
> Save Config Options
>  Enable and Disable Proxy Options
> Enable and Disable Route Delete 0.0.0.0 Options ( setting uncheck default gateway)
> Enable and Disable Route Add (kalau Enable route delete biasanya kudu Enable route add proxy-nya, auto dengan software ini)
> Auto Minimize Software (jadi setelah ALL Running, nih software nanti minimize sendiri. lebih me-refreshkan dekstop. jadi seger. hehe)

Silahkan yang klik link dibawah ini yang mau donwload

Sumber : http://ayudi23.blogspot.com

Share this

Related Posts

First